Olahraga

4 Catatan Gila Toni Kroos Si Penguasa Lini Tengah Jerman

4 Catatan Gila Toni Kroos Si Penguasa Lini Tengah Jerman


Jakarta, CNN Indonesia

Toni Kroos Sungguh-sungguh menunjukkan kemampuannya sebagai penguasa lini tengah Jerman di Euro 2024. Ia mendominasi statistik soal umpan dalam Liga Jerman vs Hungaria.

Toni Kroos bermain sebagai Olahragawan inti dalam Liga Jerman vs Hungaria. Ia berperan sebagai Penggiring jangkar berduet dengan Robert Andrich.

Sebagai Penggiring, Toni Kroos Sungguh-sungguh menunjukkan kualitasnya sebagai Olahragawan papan atas. Toni Kroos Sungguh-sungguh mengatur pola permainan Jerman dan jadi jenderal lini tengah.


Dikutip dari Squawka, Toni Kroos mencatat 147 sentuhan selama Liga berlangsung. Catatan itu lebih banyak 42 sentuhan dibanding Olahragawan lainnya di Liga tersebut.

Soal operan, Toni Kroos Bahkan jadi Olahragawan yang paling banyak melakukannya. Toni Kroos membukukan 131 operan, lebih banyak 36 operan dibanding Olahragawan peringkat kedua.

Operan-operan Kroos Bahkan bukan sekadar operan di daerah Lini belakang sendiri. Kroos Bahkan aktif dalam membangun serangan.

Toni Kroos tetap berada di urutan pertama dalam hal operan ke daerah sepertiga Lini belakang lawan. Toni Kroos melepaskan 31 operan dan tetap duduk di posisi nomor satu.

Bahkan bila berbicara operan Ke arah kotak Tendangan penalti lawan, Toni Kroos tetap ada di urutan teratas. Toni Kroos menorehkan 13 operan ke kotak Tendangan penalti.




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button