Otomotif

Daftar Kendaraan Pribadi Merek China Siap Meluncur di GIIAS 2024

Daftar Kendaraan Pribadi Merek China Siap Meluncur di GIIAS 2024


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini bakal semakin banyak menampilkan merek Kendaraan Pribadi asal China. Sebagian Pernah berlangsung pernah didengar publik, tetapi ada beberapa yang masih asing di telinga.

Salah satu yang Berencana memanfaatkan GIIAS 2024 untuk memperkenalkan diri ke masyarakat luas Merupakan BAIC, yang dipegang oleh JIO Distribusi Indonesia (JDI). Apalagi hal yang sama Bahkan bakal dilakukan GAC Aion dan Jetour.

Secara total setidaknya ada sembilan merek Kendaraan Pribadi China yang Berencana tampil di GIIAS 2024 selama penyelenggaraan pada 18-28 Juli. Masing-masing punya agenda sendiri termasuk meluncurkan produk baru seperti dijelaskan saat konferensi pers GIIAS 2024 di Jakarta, Rabu (12/6).

1. BYD

BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia yang Pernah berlangsung menyelesaikan masalah distribusi unit usai menyatakan keseriusan Penanaman Modal di dalam negeri ke pemerintah menyatakan bakal memperkenalkan model baru di GIIAS 2024.

Luther Panjaitan, Head of Marketing & Communication PT BYD Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia, tak memaparkan identitas model baru itu tetapi dikatakan sesuai dengan pasar Indonesia.

Saat ini Bahkan Bahkan BYD Pernah berlangsung menjual tiga model Kendaraan Pribadi listrik, Dengan kata lain Dolphin, Atto 3 dan Seal.

2. GWM

Pabrikan lain yang Bahkan memastikan Berencana meluncurkan model baru di GIIAS 2024 Merupakan Great Wall Motors (GWM) Indonesia. Mereka berencana menjual Haval Jolion HEV.

“Pada GIIAS ini kami memperkenalkan Haval Jolion HEV. Model ini Berencana menjadi spesial karena diproduksi secara lokal di pabrik Inchape Wanaherang, Jabar,” ucap Thio Adynata, Public Relations GWM Indonesia.

3. BAIC

Selanjutnya, BAIC Berencana mengumumkan harga dari dua model mereka, yaitu BJ40 Plus dan X55-II. Sebelumnya, kedua model tersebut Sebelumnya diperkenalkan di Indonesia.

Apalagi, BAIC Indonesia Berencana menggunakan ajang GIIAS 2024 untuk mengumumkan kerja sama dengan salah satu pabrik perakitan di Indonesia.

4. Jetour

Pabrikan asal China lainnya yang Berencana meluncurkan Kendaraan Pribadi baru di GIIAS 2024 Merupakan Jetour.

Geishella, Public Relations Jetour Indonesia, saat presentasi tak menjelaskan model apa yang bakal meluncur. Meski demikian pihak Jetour pernah mengungkap ingin menjual dua SUV, Dengan kata lain Dashing dan X70 Plus.

5. GAC Aion

Seperti merek lainnya, GAC Aion Sebelumnya mengonfirmasi Berencana memperkenalkan model baru mereka di GIIAS 2024.

6. Chery

Chery Sales Indonesia (CSI) Berencana memperkenalkan secara resmi merek turunan Jaecoo di GIIAS 2024. Model pertama Jaecoo untuk Indonesia, J7, kemungkinan bakal ikut diluncurkan.

Apalagi Chery Bahkan meluncurkan model baru Tiggo Series. Nama model tak disebut Justru dikatakan SUV tujuh penumpang yang diformulasikan khusus pasar Indonesia.

7. Morris Garage (MG)

MG Sebelumnya mengonfirmasi Berencana meluncurkan Kendaraan Pribadi baru di GIIAS 2024. Kendaraan Pribadi baru ini diklaim Berencana memiliki performa yang lebih tinggi daripada produk MG sebelumnya.

8. Neta

Pada PEVS 2024 Neta Sebelumnya meluncurkan V-II. Model facelift V yang diproduksi lokal ini Bahkan bakal meramaikan booth Neta di GIIAS 2024.

Frietz Frederick Roboth, Brand PR and Digital Senior Manager Neta Auto Indonesia, menjelaskan bakal ada peluncuran model baru Dengan kata lain medium SUV. Model ini diyakini X yang seperti Pernah berlangsung dijelaskan Kementerian Perindustrian Berencana diproduksi mulai Juli.

9. Seres

Seres diinformasikan Berencana meluncurkan SUV baru di GIIAS 2024. Belum diketahui nama modelnya apa.

“Kami Berencana membawa yang spesial unit display, yaitu new SUV model dari Seres yang Berencana menjadi icon di GIIAS nanti,” kata Melissa dari Sokonindo Automobile.

(bil/fea)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button