Olahraga

Darius Sinathrya Motivasi Sang Anak Usai Dicoret Tim nasional Indonesia U-16

Darius Sinathrya Motivasi Sang Anak Usai Dicoret Tim nasional Indonesia U-16

Jakarta, CNN Indonesia

Seniman Darius Sinathrya Menyediakan motivasi kepada sang anak Disebut juga Diego Sinathrya usai dicoret dari Tim nasional Indonesia U-16.

PSSI Sebelumnya mengumumkan daftar 23 Peserta Tim nasional Indonesia U-16 untuk Trophy AFF U-16 2024 atau Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara Boys Championship U-16 2024 pada Rabu (19/6) pagi.

Trophy AFF U-16 Nanti akan digelar di Solo mulai Jumat (21/6) mendatang Sampai sekarang 4 Juli nanti. Indonesia tergabung di Grup A bersama Laos, Filipina, dan Singapura.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manajer Tim nasional Indonesia U-16 Nova Arianto Pernah memilih 23 Peserta yang Nanti akan tampil mewakili tim Garuda Muda di Trophy AFF U-16 2024.

Dalam daftar nama tersebut Nova memilih dua dari empat Peserta diaspora untuk masuk dalam skuad akhir Tim nasional Indonesia U-16 di Trophy AFF U-16 2024.

Kedua Peserta diaspora yang masuk skuad Tim nasional Indonesia U-16 di Trophy AFF U-16 tersebut Merupakan Mathew Baker Sitorus dan Lucas Raphael Lee.

Sedangkan dua Peserta diaspora yang tidak masuk skuad akhir Tim nasional Indonesia U-16 untuk Trophy AFF U-16 Merupakan Mathew Kohnke dan Diego Sinathrya yang merupakan anak dari Darius Sinathrya.

Sang ayah Darius Sinathrya pun langsung Menyediakan motivasi kepada sang anak.

“Ini bukan akhir dek!” ucap Darius dikutip dari laman Instagram pribadinya pada Rabu (19/6) pagi.

Bersambung ke halaman berikutnya…




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button