Teknologi

Elon Musk Punya 12 Anak, Karyawati Ketahuan Melahirkan Lagi

Elon Musk Punya 12 Anak, Karyawati Ketahuan Melahirkan Lagi




Jakarta, CNBC Indonesia –┬áTaipan pemilik perusahaan teknologi raksasa dunia Elon Musk, Diberitakan memiliki anak lagi. Hal ini membuat konglomerat itu memiliki 12 anak.

Anak ke-12 Musk disebut berasal dari hubungannya dengan Shivon Zilis, yang merupakan direktur proyek khusus Neuralink. Perusahaan itu dimiliki Musk yang bergerak di bidang neuroteknologi.

Laporan Bloomberg menyebutkan anak tersebut lahir awal tahun ini dan anak ketiga dari Musk dan Zilis. Dua anak pertamanya merupakan kembar yang lahir pada 2021.

Musk mengajukan petisi pada Lembaga Proses Hukum untuk mengubah nama si kembar. Disebut juga memiliki nama Zilis pada bagian tengahnya dan nama terakhirnya menggunakan nama belakang sang ayah yaitu Musk, dikutip dari Business Insider, Sabtu (28/6/2024).

Memang tidak jelas berapa jumlah anak Musk. Sekalipun demikian Sampai sekarang Pada Saat ini Bahkan tercatat ada 12 anak, Disebut juga dari 6 dari hubungan sebelumnya termasuk dengan istri pertamanya penulis Justine Musk, tiga anak dengan Tokoh Musik Grimes, dan tiga anak bersama Zilis.

Baik Zilis dan Musk tidak segera menanggapi komentar terkait anak tersebut.

Dalam laporan lain, salah satu mantan karyawan SpaceX mengatakan Musk memintanya untuk memiliki bayi. Permintaan itu lebih dari satu kali dan Setiap Saat ditolak.

Dalam laporan The Wall Street Journal, mantan karyawan tak mendapatkan kenaikan gaji dari perusahaan yang dimiliki Musk itu. Pada akhirnya Ia memilih resign dan menerima paket keluar senilai lebih dari US$1 juta.

Selama bertahun-tahun, Musk memang Pernah mengungkapkan pandangan soal penurunan angka kelahiran. Ini jadi ancaman terbesar bagi peradaban dan mendorong untuk memiliki lebih banyak anak.

Sehari setelah laporan Ia menjadi ayah dari anak kembar Zilis, Musk mengunggah pernyataan hal itu dilakukan dengan tujuan Membantu krisis kekurangan populasi.

Saksikan video di bawah ini:

Elon Musk Ancam Larang Penggunaan Perangkat Apple di Perusahaannya




Next Article



Video: Perusahaan Elon Musk Berhasil Tanam Chip di Otak Manusia



(fsd/fsd)

Sumber Refrensi Berita: CNBCINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button