Lifestyle

Harga Tiket Nonton Tim nasional Naik 100% Lebih, Warganet Menjerit

Harga Tiket Nonton Tim nasional Naik 100% Lebih, Warganet Menjerit

Jakarta, CNBC Indonesia Hampir seluruh kategori tiket Duel Skuad Nasional (Tim nasional) Indonesia dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026 naik lebih dari 100 persen. Kenaikan ini pun mengundang Ketidaksetujuan dari publik.

Mengacu pada harga tiket yang diunggah oleh akun Instagram resmi Tim nasional Indonesia (@Tim nasional.indonesia) dan PSSI (@pssi) harga tiket Duel Indonesia melawan Irak dan Filipina dibanderol mulai dari Rp250 ribu Sampai sekarang Rp1,25 juta.

Berikut rincian harga tiket Duel Tim nasional Indonesia dalam Kualifikasi Trophy Dunia 2026 di Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

1. Kategori Upper Garuda (tribun atas): Rp250 ribu

2. Kategori Garuda North dan South (tribun utara dan selatan): Rp550 ribu

3. Kategori Garuda West dan East (tribun barat dan timur): Rp850 ribu

4. Kategori Premium West dan East (VIP barat dan timur): Rp1,25 juta

Selain Menyajikan tiket satuan untuk per satu Duel, PSSI Bahkan menjual tiket terusan sehingga para pecinta sepak bola di Tanah Air dapat menonton Kejuaraan melawan Irak dan Filipina hanya dengan satu tiket. Berikut rincian harganya.

1. Kategori Upper Garuda: Rp450 ribu

2. Kategori Garuda North dan South: Rp1 juta

3. Kategori Garuda West dan East: Rp1,5 juta

4. Kategori Premium West dan East: Rp2,25 juta

Bila mengacu pada tiket Duel Kualifikasi Trophy Dunia 2026 melawan Vietnam, harga tiket dua Duel terakhir Indonesia dalam putaran kedua ini meningkat Sampai sekarang di atas 100 persen.

Sebagai informasi, pada Maret 2024 lalu PSSI membanderol harga tiket Indonesia vs Vietnam mulai dari Rp100 ribu Sampai sekarang Rp750 ribu.

Akibat harga yang melambung tinggi ini, warganet Indonesia pun melontarkan Ketidaksetujuan keras terhadap federasi sepak bola Indonesia itu. Bahkan, tidak sedikit warganet yang mengaku enggan menonton Skuad Garuda langsung di GBK.

Iya tau target marketnya bukan untuk kaum mendang mending min, tapi ya dipertimbangkan Bahkan untuk Penggemar kelas gaji di bawah UMR dong min,” tulis salah satu warganet melalui kolom komentar.

“Wkwkwk 550k? Supporter not customer! Penggemar Setiap Saat ada disaat Tim nasional Tengah terpuruk, bukan Netijen/kaum FOMO!” timpal warganet lainnya.

Sebagai informasi, Skuad Garuda Berniat menjamu Irak dan Filipina dalam putaran kedua Putaran kualifikasi Trophy Dunia 2026 Zona Asia pada Juni mendatang. Secara rinci, Irak Berniat bertandang ke Indonesia pada 6 Juni 2024, sementara Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang.

Skuad Merah Putih tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Irak masih perkasa duduk di puncak Peringkat dengan raihan 12 Skor. Sementara itu, Indonesia menduduki posisi kedua dalam Peringkat Grup F dengan catatan tujuh Skor.

Berikut jadwal lengkap Skuad Garuda dalam Putaran kualifikasi Trophy Dunia 2026 Zona Asia

Indonesia vs Irak

Kamis, 6 Juni 2024

Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno

Indonesia vs Filipina

Selasa, 11 Juni 2024

Arena Pertandingan Utama Gelora Bung Karno


Artikel Selanjutnya


Detik-Detik Tim nasional RI Libas Vietnam 1-0, Jokowi-AHY Semringah


Sumber Refrensi Berita: CNBINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button