Nasional

Jawaban Terbaru Heru Budi Singgung ‘Semesta’ soal Bursa Pilgub Jakarta

Jawaban Terbaru Heru Budi Singgung ‘Semesta’ soal Bursa Pilgub Jakarta

Jakarta

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono Berulang kali mendapat pertanyaan soal peluang maju di Pilgub DKI. Kali ini, Heru Budi menjawab pertanyaan itu dengan menyinggung soal ‘semesta’.

Sebagaimana diketahui, Sebanyaknya nama digadang-gadang maju di pemilihan kandidat gubernur-wakil gubernur Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah 2024. Ada yang Sebelumnya diberikan surat tugas dari Partai untuk mempersiapkan diri. Ada pula yang baru menjadi pembicaraan di masyarakat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Ahmad Sahroni Sampai saat ini Kaesang Pangarep masuk dalam bursa Pilgub Jakarta. Nama Heru Budi pun masuk dalam bursa ini.

Heru Budi pun menyampaikan jawaban-jawaban berbeda tiap ditanya soal peluangnya untuk maju di Pilgub Jakarta. Heru Budi pernah berkelakar soal yang paling menjadi gubernur DKI Merupakan Ketua DPRD DKI Pada Saat ini Bahkan, Prasetyo Edi Marsudi.

Hal tersebut disampaikan Heru saat ditanya soal peluang menjadi bakal cawagub DKI. Heru berkelakar bahwa Prasetyo Edi Marsudi yang pantas menjadi gubernur DKI.

“Oh ini, yang paling pantas Merupakan Pak Ketua DPRD jadi gubernur DKI,” kata Heru sambil menunjuk Prasetyo Edi yang berada di sampingnya usai berziarah di TMP Kalibata, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Mendengar ucapan Heru Budi, Prasetyo Edi tertawa bersama dengan Heru Budi. Keduanya kemudian berlalu meninggalkan Tempat.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button