Otomotif

Kendaraan Pribadi Listrik GAC Aion Y Plus Resmi Mengaspal di Indonesia

Kendaraan Pribadi Listrik GAC Aion Y Plus Resmi Mengaspal di Indonesia


GAC Aion secara resmi meluncurkan Kendaraan Pribadi listrik pertama mereka di Indonesia, Y Plus, Rabu (19/6). Ada dua varian yang ditawarkan dengan harga terendah Rp415 juta dan termahal Rp475 juta.

“Aion Y Plus Menyajikan luasan space di dalam kabin yang cukup memadai untuk Mendukung kebutuhan masyarakat di Indonesia. Demikianlah dengan ini saya nyatakan Aion Y Plus secara resmi dijual di Indonesia,” kata┬áChief Executive Officer PT Indomobil Energi Baru, Andry Ciup, saat peluncuran, Rabu (19/6).

Ia menjelaskan varian tertinggi Kendaraan Pribadi listrik ini dibekali baterai 63,2 kWH yang dapat dipakai Sampai sekarang 490 kilometer dengan daya konsumsi 13,9 kWh per 100 kilometer.

Kemudian GAC Aion Y Plus tersedia fitur i-pedal Single Pedal yang bisa membuat Kendaraan Pribadi menghasilkan akselerasi dan deselerasi dalam satu pedal.

Fitur-fitur lain di Kendaraan Pribadi ini di antaranya, colokan tipe CCS2, keyless start, new intelligent voice control, 360 derajat panoramic view dan ADAS level 2.

GAC Aion Y Plus dijual di Indonesia dengan tujuh varian warna yaitu vitality green, rose gold, elegant grey, pure white dan glamour black.

Kemudian varian warna two tone yaitu vitality green with black roof dan pure white with black roof.

Pada interior dibekali dengan dua pilihan warna sehingga pembeli bisa memilih kombinasi interior Kendaraan Pribadi. Ada dua pilihan yaitu fairy wonderland dan enchanted forest.




GAC Aion Y Plus. (Indomobil Energi Baru)

Aion Menyediakan garansi pada baterai selama 8 tahun atau 20 ribu kilometer, sparepart selama 8 tahun atau 160 kilometer, gratis servis 5 tahun atau 60 ribu kilometer dan gratis komponen pengisian daya di rumah 7kW.

Harga Aion Y Plus

– Aion Y Plus Exclusive 410 kilometer: Rp415 juta
– Aion Y Plus Premium 490 kilometer : Rp475 juta

(can/fea)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button