Nasional

Ketum Golkar Airlangga Respons Anies yang Buka Peluang Bertemu Prabowo

Ketum Golkar Airlangga Respons Anies yang Buka Peluang Bertemu Prabowo


Jakarta

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi Mantan Gubernur DKI, Anies Baswedan, yang terbuka untuk bertemu Ketum Gerindra sekaligus Pemimpin Negara Terfavorit Prabowo Subianto menjelang Pemilihan Kepala Daerah. Airlangga menilai komunikasi dengan siapapun mesti berjalan dengan baik.

“Tidak mungkin tidak seluruh komunikasi baik,” ujar Airlangga singkat usai menghadiri HUT PP KPPG di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (23/6/2024).

Ketika ditanyai urgensi dari pertemuan kedua tokoh itu Airlangga tak menjawab. Ia menyebut hal itu bukan prioritas pihaknya lantaran Anies bukan kader Partai Golkar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kita lagi bicara Partai Golkar ya, kebetulan Pak Anies bukan Partai Golkar,” sambungnya.

Anies sebelumnya buka suara terkait peluang bertemu dengan Prabowo. Ia mengaku terbuka dengan semua untuk berdiskusi.

“Kami bertemu dengan semua. Jadi, kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua,” kata Anies dilansir Antara, Jumat (21/6).

Anies mengatakan dialog dengan semua tokoh diperlukan dalam membangun daerah. Menurutnya, setiap daerah di Indonesia butuh kepemimpinan yang membahagiakan warganya.

“Pada Kesimpulannya kita ingin setiap daerah di seluruh Indonesia nantinya bisa mendapatkan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga,” kata Ia.

(dwr/taa)

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button