Kesehatan

Kontrol Tekanan Darah & Asam Lambung dengan Kebiasaan Ini

Kontrol Tekanan Darah & Asam Lambung dengan Kebiasaan Ini


JakartaTekanan darah tinggi dan asam lambung merupakan dua masalah kesehatan seringkali dikeluhkan banyak orang. Tak jarang mereka mengeluh tekanan darahnya tidak terkontrol atau tetap tinggi, meski Sebelumnya mengonsumsi Medis penurun tekanan darah atau antihipertensi. Begitupun dengan asam lambung yang tetap tinggi walau Sebelumnya minum Medis.

Kondisi tekanan darah atau asam lambung yang tinggi memang dapat diredakan dengan minum Medis. Tidak seperti, hal ini Bahkan Sangat dianjurkan dibarengi dengan menerapkan pola Gaya Hidup Sehat, salah satunya istirahat atau tidur yang cukup.

Adapun waktu tidur yang baik Merupakan mencapai 7-9 jam per hari dan tidur maksimal dilakukan jam 22.00 setiap harinya. Sedangkan waktu tidur yang kurang dari minimal 7 jam perhari, atau tidur di atas jam 23.00 dapat menyebabkan tekanan darah dan asam lambung menjadi tinggi dan tidak terkontrol. Bila dibiarkan, kebiasaan ini dapat menyebabkan penyakit tekanan darah tinggi dan sakit maag.

Oleh karena itu, mulailah membiasakan diri tidur tepat waktu maksimal jam 22.00 dan minimal tidur 7 jam Supaya bisa tekanan darah dan asam lambung tetap normal atau terkontrol.

Membiasakan diri untuk tidur tepat waktu dengan jam tidur yang sesuai memang bukan hal mudah. Tentunya diperlukan niat yang kuat dan waktu untuk bisa beradaptasi.

Rasa sulit tidur saat malam Bahkan bisa diatasi dengan Medis tidur, yang didapatkan dari resep dokter. Tidak seperti Pada saat ini Bahkan tersedia Bahkan Medis untuk Mendukung tidur yang secara bebas dapat dibeli di apotek. Medis ini berisikan Diphenhydramine Hcl atau yang beredar di pasaran dengan merek Sedares.

Dok. Sedares

Bagi yang mengalami kesulitan tidur, dapat mengkonsumsi Medis ini 1-2 tablet 1 jam sebelum jam tidur. Misal untuk penderita tekanan darah tinggi, sebaiknya konsumsi Medis tekanan darah tinggi pada jam 20.00 dan konsumsi Diphenhydramine Hcl pada pukul 21.00. Dengan begitu, aktivitas tidur malam bisa dilakukan pada pukul jam 22.00.

Begitupun dengan penderita sakit maag, sebaiknya konsumsi Diphenhydramine Hcl pada pukul 21.00 Supaya bisa bisa tidur pada pukul jam 22.00.

Membiasakan diri untuk tidur cukup dan tepat waktu Niscaya Berencana Mengoptimalkan kesehatan tubuh. Bila kesehatan terjaga, tubuh Niscaya Berencana lebih rendah berisiko terkena masalah kesehatan.

(adv/adv)

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button