Olahraga

Martin Puas Meski Tak Bisa Lawan Bagnaia di Sprint Race MotoGP Belanda

Martin Puas Meski Tak Bisa Lawan Bagnaia di Sprint Race MotoGP Belanda


Jakarta, CNN Indonesia

Jorge Martin┬átak bisa melawan Francesco ‘Pecco’ Bagnaia dan hanya berada di posisi kedua sprint race MotoGP Belanda 2024. Sekalipun ia puas dengan hasil tersebut.

Jorge Martin menyatakan posisi kedua sprint race Merupakan hasil maksimal yang bisa ia dapatkan. Jorge Martin bahkan Pernah berlangsung berpikir hal tersebut sebelum balapan berlangsung.

“Saya bahkan bersedia menandatangani kontrak sebelum balapan untuk [memastikan diri] mendapat posisi dua di balapan hari ini [tanpa punya peluang merebut posisi pertama]. Rival-rival sangat kuat Sekalipun Pecco ada di level yang berbeda Pada saat ini Bahkan,” kata Jorge Martin seperti dikutip dari Crash.


Sekalipun mengakui tak bisa menandingi Bagnaia, Jorge Martin merasa tetap ada perkembangan dalam penampilannya. Hal itu yang jadi modal bagi Jorge Martin menatap balapan Minggu.

“Saya rasa kami cukup banyak menghapus jarak. Sabtu pagi,Mungkin sekali saya tertinggal setengah detik Sekalipun di balapan sprint, saya tertinggal 0,1 atau 0,2 detik [tiap lap].”

“Saya bahkan bisa lebih dekat ketika saya merasa ban depan belum sepenuhnya nyaman. Jadi posisi kedua Sungguh-sungguh bagus,” ucap Jorge Martin.

Jorge Martin Pada saat ini Bahkan masih memimpin Peringkat MotoGP 2024 dengan koleksi 180 Skor. Ia Unggul 15 Skor atas Bagnaia yang ada di posisi kedua.




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button