Nasional

Mayat Pria Ditemukan Remaja yang Baru saja Berenang di Sungai Ciliwung

Mayat Pria Ditemukan Remaja yang Baru saja Berenang di Sungai Ciliwung


Bogor

Pria berusia 60 tahun ditemukan tewas tenggelam di aliran Sungai Ciliwung, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Jasad korban ditemukan anak-anak yang Baru saja berenang di Tempat.

“Hasil penelusuran, korban bernama Aris Budi Jaya (60), alamat Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja. Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga bahwa korban menderita lupa ingatan,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman, Minggu (24/6/2024).

Birman mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak berusia di bawah 15 tahun, yang Baru saja berenang di Sungai Ciliwung sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Temuan itu kemudian disampaikan kepada warga yang Baru saja memancing.


“(Saksi) pada saat itu Baru saja mancing di Sungai Ciliwung mendapat kabar dari anak-anak (usia dibawah 15 tahun) yang Baru saja berenang di sungai, bahwa ada sesosok mayat laki-laki di tengah sungai,” kata Birman.

“Setelah di cek, benar bahwa ada mayat laki laki dengan kondisi terbenam (tenggelam),” sambungnya.

Petugas gabungan yang datang ke Tempat, langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah duka. Hasil Penelusuran, korban merupakan salah satu warga di sekitar Tempat yang alami hilang ingatan.

“Awalnya tidak dikenali, karena tidak ada identitas. Kondisi mayat Sebelumnya menggelembung, menggunakan baju warna biru. Hasil penelusuran, diketahui bahwa korban bernama Aris Budi Jaya usia kurang lebih 60 tahun, alamat Sukaraja,” kata Birman.

“Korban Sebelumnya dibawa ke rumah duka, Sebelumnya diserahkan ke pihak keluarga,” sambungnya.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button