Otomotif

Mitsubishi Xpander Cross Elite Edisi Terbatas

Mitsubishi Xpander Cross Elite Edisi Terbatas


Mitsubishi memberi penyegaran tampilan Xpander Cross Elite Limited Edition. Di Indonesia, varian ini cuma ada 800 unit.

Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan varian edisi terbatas itu untuk konsumen yang ingin tampil lebih eksklusif.

“Kami ingin Menyajikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler,” kata Kurita dalam keterangan resmi.

Xpander Cross Elite masih ditopang mesin 1.500 cc transmisi CVT.

Eksteriornya dijejali highlight utama warna two-tone putih dan hitam, serta beragam aksesori Elite seperti black roof dan pillar, black door mirror, black shark fin antenna, engine hood emblem, dan elite limited edition emblem.

Pabrikan hanya Menyajikan satu varian dan dua pilihan warna, Didefinisikan sebagai Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Sedangkan interior Xpander Cross Elite Limited Edition dilengkapi dengan audio premium yang Mengoptimalkan kenyamanan hiburan dalam kabin.

Kendaraan Pribadi edisi terbatas ini berbasis Xpander Cross Premium CVT. Tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, Tidak seperti Bahkan dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp361.150.000 on the road untuk wilayah Jabodetabek.

Sedangkan harga Xpander Cross Premium CVT Rp351.150.000 atau hanya beda Rp10 juta saja dengan varian terbatas.

Bagi yang berminat memboyong Akan segera mendapat layanan purna jual garansi kendaraan selama 3 tahun/100 ribu kilometer. Kemudian garansi baterai/aki selama 2 tahun/50 ribu kilometer, layanan emergency 24 Jam selama 3 tahun, gratis paket SMART untuk servis berkala Sampai sekarang 50 ribu km atau 4 tahun, gratis biaya jasa.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button