Nasional

Mohon Penjelasan Rincian Tagihan Indihome di Bulan Juni

Mohon Penjelasan Rincian Tagihan Indihome di Bulan Juni


Keluhan

Saya merasa kecewa terkait tagihan Indihome dengan ID Pelanggan 152-318-241-684. Saya melakukan perubahan paket pada tanggal 30 Mei 2024 yang sebelumnya dengan fasilitas telepon serta speed 20 Mbps menjadi speed 20 Mbps kuota kecil 350G tanpa fasilitas telepon.

Sesuai penjelasan Customer Service di Graha Telkomsel Jombang bahwa jumlah tagihan baru menjadi lebih rendah dari paket sebelumnya. Sehingga saya kaget ketika tagihan di bulan Juni ini justru malah lebih tinggi melebihi tagihan-tagihan rutin bulanan selama ini.

Tanggal 3 Juni 2024 saya menghubungi 188 untuk menanyakan hal ini dan dijanjikan Berniat dihubungi melalui handphone. Karena belum ada telepon dari pihak Telkomsel, tanggal 11 Juni 2024 saya menghubungi kembali 188 .


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sampai tanggal 18 Juni 2024, belum ada pihak Telkomsel menghubungi saya, Pada Singkatnya saya telepon ke 188, tetapi tetap tak ada yang menghubungi saya untuk Menyajikan solusi.

Afif
[email protected]

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait

(wwn/wwn)

Kirimkan keluhan atau tanggapan Anda yang berkaitan dengan pelayanan publik. Redaksi detikcom mengutamakan surat yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Klik disini untuk kirimkan keluhan atau tanggapan anda.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button