Nasional

Polisi Jerat Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan Lain Peristiwa Pidana Pria Dibungkus Sarung, Ini Perannya

Polisi Jerat Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan Lain Peristiwa Pidana Pria Dibungkus Sarung, Ini Perannya


Jakarta

Polisi telah menetapkan FA (23) di balik Kejahatan Keji pria AH (31) yang jasadnya ditemukan terbungkus sarung di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan. Selain FA, polisi juga menjerat Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan lain, yaitu seorang tukang soto yang berperan membantunya.

“Iya pelakunya dua. Jadi yang satu lagi itu sifatnya membantu. Iya (tukang soto), yang Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan kedua,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully saat dihubungi, Senin (13/5/2024).

Titus menjelaskan, tukang soto berinisial NA (28) tersebut juga sakit hati terhadap korban. NA pun yang memberikan saran kepada FA untuk membunuh korban. Selain itu, NA juga turut serta membersihkan darah hingga membantu membuang jasad korban.


“Dia juga sama, history nya sakit hati. Kemudian, dia juga yang kayak memberikan saran ‘udah habisin’ gitu. Terus pada saat kejadian, dia ngawasin sekitar. habis itu, setelah kejadian, dia ikut serta ngebersihin bekas-bekas darah dan bantu beli karung. Terus bantu ngangkat jenazah ke karung untuk dibuang,” jelasnya.

Saat ini NA pun sudah ditetapkan jadi Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan dan ditahan. Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap kedua Orang yang Diduga Melakukan Kejahatan.

Sebagaimana diketahui, korban dibunuh di warung Madura miliknya, Kampung Dukuh, Ciputat, pada Jumat (10/5), pukul 16.00 WIB. Jasad korban selanjutnya dimasukkan ke karung sekitar pukul 21.00 WIB.

Jasad korban lalu dibuang di lahan kosong di perumahan Pamulang, Tangerang Selatan. Korban ditemukan keesokan harinya pada Sabtu (11/5) pagi oleh warga sekitar dengan kondisi terbungkus kain sarung.

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button