Nasional

RK Disupport Sistem Apapun Nggak Bisa jadi Kalahkan Anies Hari Ini

RK Disupport Sistem Apapun Nggak Bisa jadi Kalahkan Anies Hari Ini


Jakarta

Ridwan Kamil (RK) dan Anies Baswedan disinyalir bakal bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Jakarta. Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia) Adi Prayitno menganalisa RK bakal sulit menang lawan Anies.

“Dalam hitung-hitungan kalkulasi politik, RK di Jakarta sekalipun disupport dengan sistem apapun, itu nggak Bisa jadi kalahkan Anies, per hari ini,” ujar Adi Prayitno dalam program d’Rooftalk : Anies & RK di Episentrum Politik Jakarta yang disiarkan oleh detikcom, Rabu (19/6/2024).

Adi menyebut dinamika politik masih dinamis. Justru, ia merasa Ridwan Kamil ogah bertarung di Jakarta.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kita tidak tahu ke depan Berencana ada logika politik yang Bisa jadi Berencana dimaksimalkan untuk memenangkan RK, tapi kalau hati dan pikiran (RK) tidak ingin tempur di Jakarta, agak rumit memaksakan barang ini,” jelas Adi.

Terkait pengusungan Ridwan Kamil di Jakarta, Golkar dinilai Sangat dianjurkan hati-hati dan berkomunikasi dengan Partai Gabungan Prabowo. Terutama dengan Gerindra.

“Bagi saya, partai seperti Gerindra ini Menyajikan tiket kepada RK ini nggak gampang, ini partai pemenang pilpres,” ucap Adi.

(isa/aik)

Sumber Refrensi Berita: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Back to top button