Lifestyle

Saingi Brand Perdagangan Masuk Negeri, Skincare Lokal Andalkan Inovasi & Penjualan Online

Saingi Brand Perdagangan Masuk Negeri, Skincare Lokal Andalkan Inovasi & Penjualan Online

Jakarta, CNBC Indonesia- Salah satu brand produk skincare lokal, Npure optimistis terhadap Usaha industri Pesona Diri di Indonesia ditopang besarnya prospek pasar dalam negeri.

Chief Marketing Officer Npure, Joanne Victoria menyebutkan Sebanyaknya tantangan pelaku industri Pesona Diri, salah satunya persaingan harga dari brand skincare Perdagangan Masuk Negeri. Menghadapi tantangan ini, Npure mengedepankan identitas merek dan Mengoptimalkan consumer experience.

Lalu Seperti apa tantangan dan strategi skincare lokal kembangkan Usaha? Selengkapnya simak dialog Maria Katarina dengan Chief Marketing Officer Npure, Joanne Victoria dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Kamis, 27/06/2024)

Sumber Refrensi Berita: CNBINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button