Olahraga

Selfie dengan Ronaldo, Bocah Penyusup Lapangan Kena Pembatasan

Selfie dengan Ronaldo, Bocah Penyusup Lapangan Kena Pembatasan


Jakarta, CNN Indonesia

Bocah penyusup lapangan di Liga Turki vs Portugal demi selfie dengan Cristiano Ronaldo tak luput dari Pembatasan UEFA.

Duel Turki vs Ronaldo pada matchday kedua Grup F Euro 2024 diganggu enam penyerbu lapangan. Satu di antaranya Merupakan anak di bawah umur.

Anak kecil tersebut nekat masuk ke lapangan dan mengeluarkan ponselnya untuk melakukan swafoto bersama Ronaldo. Bintang Al Nassr itu pun meladeni sang bocah sebelum diamankan petugas.


Mengingat usianya yang masih muda, anak laki-laki tersebut menerima banyak simpati dari penonton di tribune Arena Pertandingan Signal Iduna Park, Dormund, Sabtu (22/6).

Selfie sang bocah bersama Ronaldo pun virak di media sosial. Meskipun demikian, UEFA Pernah berlangsung menetapkan hukuman yang Akan segera diterima sang bocah.

Karena masih di bawah umur, UEFA tidak Akan segera melakukan tuntutan pidana yang biasa mereka terapkan. Meskipun demikian, bocah tersebut tetap disanksi larangan menonton di seluruh Duel mendatang di Euro 2024.

“Setiap Kartu peringatan ke dalam lapangan merupakan Kartu peringatan terhadap regulasi Arena Pertandingan dan Akan segera mengakibatkan pengusiran dari Arena Pertandingan, larangan menyaksikan semua Duel selama Laga berlangsung serta tuntutan pidana resmi,” bunyi keterangan UEFA dikutip Sport Bible.

Tanggung jawab pidana tidak Akan segera diberlakukan kepada si bocah, Meskipun demikian UEFA tetap melayangkan tuntutan pidana kepada orang dewasa yang mendampingi anak tersebut.

[Gambas:Twitter]

Popularitas Ronaldo memang jadi magnet bagi para penyerbu lapangan di Euro 2024. Jumlah penyusup meningkat drastis ketika Ronaldo berada di lapangan.

UEFA berjanji Akan segera mengevaluasi kembali sistem keamanan di Euro 2024 untuk memastikan para Peserta di lapangan tetap Terpercaya dari potensi penyerbu lapangan.

Portugal yang diperkuat Ronaldo masuk daftar tim favorit juara Euro 2024. Peluang untuk merebut gelar kian terbuka usai mengalahkan Turki 3-0 sekaligus memastikan lolos ke Putaran 16 besar.




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button