Teknologi

Teknologi Gen AI Telkomsel Jadi Solusi Digital Pelaku Usaha

Teknologi Gen AI Telkomsel Jadi Solusi Digital Pelaku Usaha


– VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability, and Marketing Telkomsel, Endra Diputra memastikan bahwa, Ted atau Enterprise Digital Account Manager yang mengintegrasikan teknologi Generative AI (Gen AI) Bisa jadi solusi untuk usaha dari skala mikro Sampai sekarang besar.

“Kita targetin semua, dalam arti, tidak memandang size, mikro, kecil, medium, ataupun large enterprise yang Niscaya setiap badan usaha yang membutuhkan solusi,” jelas Endra kepada Media, Selasa (25/6/2024).

Pasalnya kata Endra, setiap badan usaha tentunya membutuhkan solusi dan Ia memastikan ada solusi yang bisa diberikan oleh Ted.

Untuk itu dalam dua-tiga tahun mendatang Ted diharapkan bisa menjadi first tier bagi pelanggan enterprise untuk jadi konsultatif selling.

“Dan meski pakai AI, para pelanggan ini tidak Berniat merasa demikian karena Berniat seperti konsultasi dengan manusia dalam tahun-tahun mendatang,” rinci Endra.

Ia memastikan bahwa esensinya pelanggan korporasi butuh solusi, dan Telkomsel punya solusi dengan Ted sebagai jembatan.

Untuk diketahui, Ted Merupakan wujud nyata dari komitmen Telkomsel, sebagai product powerhouse dari TelkomGroup, untuk terus berinovasi dan Menyajikan dampak positif bagi ekosistem Usaha di Indonesia melalui kapabilitas teknologi konsultatif yang berpotensi mengubah Tips Usaha berinteraksi dan berkolaborasi.

“Dengan pemanfaatan teknologi Gen AI yang dapat Telkomsel Enterprise implementasikan dalam bentuk chatbot di situs web maupun Metahuman™ di acara-acara tertentu, kami berharap Ted dapat mengakselerasi proses konversi dan efektivitas komunikasi, sehingga menghadirkan solusi Usaha secara Bersahabat dan efisien bagi pelanggan dan mitra dari Telkomsel dan TelkomGroup,” jelas Endra.

Sebagai Enterprise Digital Account Manager pertama dari Telkomsel dan TelkomGroup, Di waktu ini Bahkan Ted mampu Menyajikan komunikasi dalam bentuk Voice to Voice, Text to Voice, dan Chat.

“Ke depan, Telkomsel Berniat terus mengembangkan kapabilitas Ted Sampai sekarang mampu Membantu pelanggan dengan semakin Bersahabat dan tepat mengisi formulir prospek, membuat rangkuman informasi dari interaksi pengguna, dan Menyajikan rekomendasi prioritas prospek untuk ditindaklanjuti. Dengan asistensi yang komprehensif, baik bagi kandidat pelanggan maupun tim Telkomsel Enterprise secara Pada waktu yang sama, Ted Berniat memastikan bahwa setiap langkah Usaha lebih terarah dan fokus lebih optimal pada prospek potensial,” pungkas Endra.


Artikel Selanjutnya


Bukan Cuma Internet, Telkomsel Ekspansi ke Usaha Ini


Sumber Refrensi Berita: CNBCINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button