Teknologi

Andalkan Kualitas Layanan, Livin’ by Mandiri Jadi Super APP Terdepan

Andalkan Kualitas Layanan, Livin’ by Mandiri Jadi Super APP Terdepan




Jakarta, CNBC Indonesia – Bank Mandiri kembali mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin inovasi di sektor perbankan digital melalui Livin’ by Mandiri. Melalui Sosialisasi Politik #BeyondSuperAPP yang diluncurkan hari ini, Bank Mandiri merangkum pencapaian dan keunggulan dalam berinovasi yang Sudah menghadirkan ratusan fitur dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.

Dalam Sosialisasi Politik terbarunya #BeyondSuperAPP, Bank Mandiri menghadirkan tiga pilar utama, yaitu Everyday Banking and More!, Beyond Banking, dan The Next Level of Banking Experience.

Komitmen ini sebagai bagian dari transformasi digital Bank Mandiri, tidak hanya bertujuan untuk Membantu kemudahan transaksi keuangan nasabah, tetapi Bahkan menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai super app terdepan di bidang finansial dan Keseharian.

Ditambah lagi, Livin’ by Mandiri tidak hanya Menyediakan solusi keuangan komprehensif yang memadukan pengalaman perbankan dengan kebutuhan Keseharian dalam satu aplikasi, tetapi terus memperkenalkan layanan Unggul dan inovatif dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk fitur terbaru Livin’ KPR yang memudahkan nasabah dalam mengajukan KPR.

“Saya percaya bahwa inovasi dan kualitas Merupakan kunci dalam menghadirkan pengalaman perbankan Unggul bagi nasabah kami. Sudah menjadi komitmen kami di Bank Mandiri untuk Menyediakan kemudahan dan kenyamanan melalui inovasi-inovasi terdepan. Sebagai super app terdepan di bidang finansial dan Keseharian, Livin’ by Mandiri Sudah menjadi andalan dalam Mempercepat transaksi harian serta menghadirkan hiburan yang membawa kebahagiaan bagi pengguna, seperti fitur kami Livin’ KPR dan Livin’ Sukha,” ungkap Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam peluncuran Sosialisasi Politik #BeyondSuperAPP di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2024).

Nasabah dapat mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan mereka sekaligus mengajukan KPR di Livin’ by Mandiri. Kehadiran fitur Livin’ KPR diharapkan dapat Mengoptimalkan akuisisi KPR dan Mengoptimalkan portfolio Mandiri KPR di tahun 2024. Pada Saat ini Bahkan, pencairan KPR Bank Mandiri Sudah meningkat sebesar 31,4% secara year-on-year (YoY).

“Mandiri ingin menciptakan experience Unggul bagi masyarakat Indonesia bahwa layanan Livin’ #BeyondSuperAPP dari waktu ke waktu semakin memudahkan semua langkah dalam kehidupan, bahkan tidak hanya saat berada di dalam negeri tetapi dapat Menyajikan di seluruh dunia,” tambah Darmawan.

Sampai sekarang Mei 2024, tercatat pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri Sudah menembus 25,4 juta, naik 37% secara year-on-year (YoY). Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri Sampai sekarang akhir Mei 2024 Sudah mencapai Rp 1.552 triliun dengan volume transaksi sebesar 1,45 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri Sudah memenuhi kebutuhan nasabah dalam menabung, bertransaksi, meminjam, dan mengembangkan finansial melalui ratusan fitur inovatif. Nasabah dapat membuka rekening baru di 120 negara dengan kartu SIM lokal.

Sampai sekarang kuartal I-2024, Livin’ by Mandiri menghadirkan fitur pembayaran QRIS dengan tiga pilihan sumber dana (tabungan, kartu kredit, dan paylater), Tap to Pay, QR Cross Border, dan Solusi Valas yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di luar negeri tanpa konversi.

Tak hanya transaksi finansial, nasabah Bahkan dapat menikmati layanan Livin’ by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan Keseharian melalui fitur Sukha. Nasabah dapat melakukan pembelian tiket Pentas Musik, belanja di ratusan online merchant tanpa Sangat dianjurkan pindah aplikasi seperti tiket pesawat, kereta api, dan transportasi lainnya, Sampai sekarang menikmati konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Pada awal kuartal III-2024 mendatang, Livin’ by Mandiri Akan segera dilengkapi dengan program loyalitas yang komprehensif untuk Mengoptimalkan pengalaman nasabah secara menyeluruh. Nasabah nantinya dapat mengumpulkan, memonitor, dan menukarkan Livin’Skor dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, Sampai sekarang Skor miles maskapai ternama. Skor-Skor ini Bahkan dapat dijadikan sebagai sumber dana transaksi di berbagai layanan, baik online maupun offline.

Di tengah kehadiran rangkaian fitur serta layanan komprehensif Livin’ by Mandiri dalam acara Livin’ Beyond Fest hari ini, 28 Juni 2024, Bank Mandiri merilis fitur terbarunya, Livin’ KPR kepada nasabah sebagai solusi inovatif dalam pengajuan KPR. Fitur ini Menyediakan berbagai kemudahan seperti pilihan properti variatif, suku bunga kompetitif, Sale biaya provisi, serta formulir pengajuan yang simpel.

Nasabah dapat dengan mudah mencari properti sesuai preferensi harga dan ketersediaan fasilitas umum di sekitarnya, sambil merencanakan keuangan dengan fitur Simulasi Angsuran, serta memantau status aplikasi KPR secara real-time melalui Tracking KPR.

Acara Livin’ Beyond Fest tidak hanya menyoroti capaian teknologi dan layanan Bank Mandiri, tetapi Bahkan menyuguhkan rangkaian hiburan menarik.

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas mulai dari pertunjukan drone and light show, flash mob, penampilan musik, dan talkshow interaktif dengan topik seputar literasi keuangan dan Keseharian. Acara ini turut dimeriahkan berbagai bintang tamu seperti Vidi Aldiano, Patricia Gouw, Shenina Cinnamon, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, Juicy Luicy, Tiara Andini, dan Padi Reborn.

Saksikan video di bawah ini:

Video: Keunggulan Inovasi Teknologi Cloud Bagi Perluasan Usaha UKM




Next Article



Regulasi & Keamanan Siber, Tantangan Asing Penanaman Modal Teknologi RI



(dpu/dpu)

Sumber Refrensi Berita: CNBCINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button