Olahraga

Mike Tyson Sebut Jake Paul ‘Anak Baru’ di Dunia Tinju

Mike Tyson Sebut Jake Paul ‘Anak Baru’ di Dunia Tinju


Jakarta, CNN Indonesia

Petinju¬†Mike Tyson mengejek¬†Jake Paul dengan menyebut ‘anak baru’ dalam dunia tinju.

Pertarungan tinju kelas berat antara Jake Paul vs Mike Tyson Akan segera berlangsung di Arena Pertandingan AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu setempat atau 21 Juli pagi WIB.

“Saya Sebelumnya melakukan ini sejak bertahun-tahun lalu. Jadi ini bukan hal baru bagi saya. Ini justru hal baru bagi anak ini,” kata Tyson merujuk Jake Paul, dikutip dari Wide World of Sports.


Tyson yang tahun ini berusia 58 tahun, Akan segera bertarung melawan Jake Paul yang berusia 27 tahun. Selisih usia tiga dekade pun jadi sorotan tersendiri dalam duel ini terutama karena Duel berstatus tinju profesional.

Salah satu pihak yang menyoroti Merupakan mantan juara dunia kelas berat, Deontay Wilder, status Laga profesional dalam duel Tyson vs Paul merupakan kesalahan besar.

“Saya rasa ini keputusan buruk bahwa pihak Komisi Menyediakan lisensi untuk Mike Tyson karena Ia tidak aktif selama 20 tahun. Seharusnya mereka tidak memberikannya lisensi hanya karena siapa sosoknya. Hal inilah yang kemudian bisa membuat terluka,” kata Wilder pada Sportsbook Review seperti dikutip dari Daily Mail.

“Petinju bisa terpukul di bagian yang salah dan di waktu yang salah, Sebelumnya ada banyak contoh ketika seseorang terkena pukulan dan kemudian koma. Ia [Mike Tyson] terlalu tua untuk ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Wilder tak Ingin nama besar Mike Tyson justru ternoda di masa tua karena kembali bertarung melawan Pembuat Konten Video yang lebih muda 31 tahun darinya.

“Saya tak Ingin hal terakhir yang saya ingat Akan segera sosoknya Merupakan ia yang kalah KO dari seorang Pembuat Konten Video. Hal terakhir yang dilakukan Merupakan hal yang sering diingat banyak orang,” ujar Wilder.

Tyson yang memiliki Catatan Unggul 50 kali menang, enam kali kalah, dan dua kali no contest itu terakhir kali bertarung secara profesional pada 2005.

Sementara empat tahun lalu Tyson menjalani Laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr yang berakhir tanpa pemenang. Jake Paul Merupakan seorang Pembuat Konten Video yang kerap naik ring.

Total Sebelumnya 10 kali selebritas internet itu bertinju dan mengemas sembilan Terunggul yang enam di antaranya KO termasuk saat mengandaskan mantan Olahragawan MMA Ben Askren dan mantan Olahragawan basket Nate Robinson.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button