Lifestyle

Strategi Skincare Lokal Bisa Tetap ‘Kinclong’ Saat Daya Beli Turun

Strategi Skincare Lokal Bisa Tetap ‘Kinclong’ Saat Daya Beli Turun

Jakarta, CNBC Indonesia- Usaha produk Makeup dan skincare semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, badan pengawas Medis dan makanan (BPOM) melaporkan pertumbuhan industri Pesona Diri di Indonesia mencapai 21,9% dalam setahun.

Npure menjadi salah satu produk skincare lokal yang berdiri sejak 2017 dan mengandalkan penggunaan bahan yang natural dan alami. Chief Marketing Officer Npure, Joanne Victori menyebutkan campaign dan mengedepankan identitas merek sebagai strategi dalam menghadapi ketatnya persaingan di industri Pesona Diri.

Joanne Bahkan menyebutkan kondisi ekonomi yang menghadapi gejolak daya beli turun Sampai saat ini pelemahan Nilai Mata Uang Bahkan menjadi tantangan industri Pesona Diri, meski harapan pertumbuhan masih bisa diharapkan ditopang besarnya peluang pasar.

Seperti apa tantangan dan prospek industri Pesona Diri lokal? Selengkapnya simak dialog Maria Katarina dengan Chief Marketing Officer Npure, Joanne Victoria dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Kamis, 27/06/2024)

Sumber Refrensi Berita: CNBINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Back to top button