Otomotif

Mitsubishi Pelajari Xforce Pakai Sunroof

Mitsubishi Pelajari Xforce Pakai Sunroof


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut terbuka dengan peluang menambahkan panoramic sunroof atau sunroof pada Xforce.

“Jadi kalau ditanya apakah Nanti akan ada sunroof ya sangat Kemungkinan. Kita tinggal (lihat) itemnya apa. Cuman kita Sekarang belum ada informasi apa-apa,” kata Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, di Jakarta, Kamis (16/5).

Mitsubishi Xforce menjadi rival Honda HR-V dan Toyota Yaris Cross. Kendaraan Pribadi ini tersedia dalam dua varian, yaitu Exceed Rp379,9 juta dan Ultimate Rp412,9 juta.

Berbeda dari Xforce tak dilengkapi fitur atap berlapis sebagian kaca itu. Sedangkan HR-V pesaingnya Pernah berlangsung dilengkapi panoramic sunroof dijual mulai dari Rp383 juta, sedangkan Yaris Cross tersimpan sunroof yang bisa buka tutup otomatis.

Irwan tak menampik penjualan Kendaraan Pribadi di segmen compact SUV terbilang ketat, dalam hal teknologi dengan produk sekelas dihasilkan Honda, Suzuki dan Toyota Sampai saat ini merek China dan Korea.

Menurut Irwan, perusahaan terbuka dengan pembaruan fitur itu pada produknya, sehingga sesuai dengan keinginan pasar dalam negeri.

“Untuk pengembangan produk itu semua tetap kita Dianjurkan lakukan. Kita Dianjurkan pelajari apa yang Dianjurkan kita lakukan perubahan ke depannya,” tuturnya.

Ia mengklaim total pengiriman Xforce dari dealer ke konsumen (retail) rata-rata sebesar 600 unit per bulan. Sedangkan laporan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengungkapkan pengiriman Kendaraan Pribadi dari pabrik ke dealer Xforce sempat anjlok 80 unit pada Maret 2024.

“Kita rata-rata penjualan sekitar 600 unit per bulan, retail. Penjualan 10 ribu masih Kemungkinan untuk tahun ini. Karena kita kalau di 600an aja udah 7.000an lah,” tukas Irwan.

[Gambas:Video CNN]

(can/mik)




Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA

Tinggalkan Balasan

Check Also
Close
Back to top button